Juragan Cipir Inspirasi Banyak Blogger Sukses

Juragan Cipir Inspirasi Banyak Blogger Sukses siapa sih yang tak kenal sama juragan cipir, pasti banyak blogger yang mengenalnya, iya itu juragancipir.com yang di outhori oleh mbak Indri Lidiawati seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua anak dan hobby blogging. Juragan Cipir menjadi blog yang sangat terkenal dan menjadi inspirator bagi para blogger.

Mbak Indri atau juragan cipir mempunyai pengalaman yang luar biasa di dunia blogging yang membuatnya berbeda dari blogger lainnya. Pernah menerima makian, pujian, sukses lalu gagal hingga sekarang mendapatkan kesuksesan yang sesungguhnya. Siapa yang tidak ingin sukses seperti mbak indri, Makanya sering-sering baca deh artikel mbak indri hehe.

Artikel buatan mbak indri memang luar biasa membuat pembacanya tidak bosan-bosan dan terus membaca karena tutur kata dan kalimat yang mudah dipahami dan mempunyai makna yang dalam mempuat saya pun selalu berkunjung ke juragancipir.com untuk membaca artikel buatan mbak indri, hehe saya sendiripun seperti terhipnotis apa mbak indri juga pesulap ya?

Bukan! Mbak indri memang penulis yang propesional yang hebat dalam menyusun kata-kata hinggi pembacanya seperti terhipnotis. Kalau sahabat ingin sukses seperti mbak indri ya sering-sering berkunjung ke blognya mbak indri pasti sengat bermanfaat apa lagi bagi kita yang baru mulai mengeblog.

Sekian artikel mengenai sang inspirator blogger maaf kalau tuisan saya tidak bagus seperti tulisannya mbak indri karena saya lagi belajar menulis hehe, semoga aja suatu saat nanti saya akan menjati seperti mbak indri dan blogger-blogger sukses lainnya, amin.



0 Komentar untuk "Juragan Cipir Inspirasi Banyak Blogger Sukses"

 
Copyright © 2014 Konsen Fokus - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info