1 HAL PENTING YANG PENUNTU KESUKSESAN

1 HAL PENTING PENENTU KESUKSESAN, Tonjolkan Kelebihan, Perkecil Kekurangan. Itulah sedikit nasehat buat kamu-kamu yang ingin maju, mewarnai sejarah dan peradapan. Memang mudah diucapkan, namun tidak mudah dilaksanakan.

Numun, lebih baik memfokuskan diri pada kelebihan atau potensi yang kamu miliki, daripada mengorek-ngorek kekurangan yang sebenarnya tersembunyi. Ingat, Kamu sendirilah yang sering menganggap diri kamu kecil. Kamu sendirilah yang menganggap diri kamu lemah, dan diri kamu jualah yang sering menganggap kamu tidak mampudan tidak berdaya bukan orang lain.

Ya, Bukan kelebihan atau perkataan orang lain yang sering menyebabkan kamu kecil. Namun, lantaran sikap mental menjadi seorang looser yang menyebabkan demikian. Ingat, pikiran perlu makan. Bila kamu memberinya makan positif setiap hari, maka yang dihasilkan adalah pikiran positif. Sebaliknya bila makanan negatif yang kamu berikan secara kontinyu, maka sikap mental kalah dan pecundang jua yang akan senantiasa dikeluarkan oleh pikiran kamu.

Jadi, Ketika kamu lebih memfokuskan pada kelemahan yang kamu miliki, daripada sibuk menggali kelebihan yang masih tersembunyi, maka yang akan tampak adalah kelemahan semata. Oleh karena itu, daripada sibuk memikirkan kekurangan-kekurangan diri, yang akan menyebabkan diri kamu lema, minder dan tidak berdaya, lebih baik fokuskan untuk menggali kelebihan-kelebihan yang menjadikan kamu bersemangat sepanjang hari. Dengan terus-menerus memfokuskan diri pada apa yang bisa kamu lakukan, insya Allah kehidupan kamu akan terasa lebih indah, penuh gairah dan menyenangkan. tidak percaya? Coba saja!

Semoga artikel 1 HAL PENTING PENENTU KESUKSESAN memberikan motovasi ini bermanfaat bagi pembacanya, amin.

Sumber : Super Teenager

0 Komentar untuk "1 HAL PENTING YANG PENUNTU KESUKSESAN"

 
Copyright © 2014 Konsen Fokus - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info