10 Tips Menjadi Mahasiswa Ideal dan Sukses

Hai Sobat Fokus... Menjadi Mahasiswa adalah pilihan yang sulit, Kenapa ? Sebab menjadi Mahasiswa memulai kehidupan dengan penuh masalah, Loh kenapa seperti itu ? sebab kita mengalami masa bebas dan harus pandai memilih mana yang baik dan buruk sebab mahasiswa selalu salah dalam mengambil keputusan . Berikut adalah 10 tips untuk membantu anda membuat pengalaman kuliah yang produktif dan mengesankan.



1. Mengapa saya akan kuliah ?

Banyak mahasiswa yang benar-benar tidak memiliki alasan yang jelas untuk berada di sana selain fakta bahwa mereka tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan belum. Mereka mewarisi harta dari keluarga yang tidak benar-benar sendiri. Itu adalah bagaimana saya mulai kuliah. Apakah kamu juga?


Tujuan Anda untuk kuliah kemungkinan akan berbeda dari saya. Apa itu? Mengapa kau di sana? Jika Anda tidak tahu dan maksud saya benar-benar tidak tahu maka Anda tidak memiliki titik fokus untuk pengalaman Anda. Anda mungkin bahkan seharusnya tidak berada di sana. Apa itu tentang pengalaman Anda yang beresonansi berlaku bagi Anda? Apa tujuan anda untuk belajar? Apa yang Anda ingin alami?  

2. Bayangkan pengalaman kuliah ideal Anda.

Setelah Anda tahu mengapa Anda akan ke perguruan tinggi, bayangkan hasil ideal Anda. Biarkan mengalir keluar dari alasan Anda berada di sana. Apakah Anda sudah ingin mulai kuliah atau tidak, berhenti dan hanya menuliskan beberapa atribut pengalaman ideal Anda. Jelaskan dalam serinci mungkin. Intinya adalah memberikan kejelasan untuk membuat keputusan.



3. Ambil minimal satu kelas ekstra setiap semester.

Siswa diajarkan bahwa 15-25 Sks dalam 1 semester (3-5 Kelas) adalah "penuh" Jadwal. Mahasiswa menikmati setiap hari liburan musim semi ditambah kemungkinan istirahat, winter break, dan liburan musim panas. Jika Anda ingin menghabiskan empat atau lebih tahun di perguruan tinggi, menambahkan lebih banyak derajat atau mendapatkan pekerjaan di samping. Jangan merasa Anda harus pergi pada kecepatan siput hanya karena orang lain tidak.


Saya pikir manfaat nyata untuk jadwal padat tidak bahwa Anda akan lulus lebih cepat. Manfaat nyata adalah bahwa Anda akan menikmati pengalaman yang lebih kaya. Mengambil lima kelas, bukan empat berarti lebih belajar, lebih berprestasi, dan teman-teman lainnya. Dan apa yang majikan tidak akan tertarik kepada seorang mahasiswa yang lulus lebih cepat dari pada teman-teman lain? Hal semacam ini pasti terlihat hebat. 

4. Tetapkan tujuan yang jelas untuk masing-masing kelas.

Putuskan apa yang Anda inginkan dari setiap kelas tertentu. Ini subjek Anda ingin belajar? Apakah Anda ingin menargetkan guru untuk menjadi teman Anda? Ini kelas yang diperlukan Anda harus mengambil tetapi tidak sebaliknya menarik bagi Anda?
apakah aku akan duduk di depan atau belakang, seberapa aktif saya akan berpartisipasi, dan apa hubungan aku berusaha untuk membangun dengan guru
 
Untuk beberapa kelas saya ingin menguasai materi. Bagi orang lain Aku hanya ingin grade A. Dan untuk orang lain saya ingin mengatur diri untuk surat bercahaya rekomendasi dari guru antusias yang bahasa ibunya adalah bahasa Inggris (jadi huruf akan sangat mudah dibaca dan positif).
 


5. Memilih Materi Penting bagi Anda

Anda tidak perlu menempatkan jumlah nilai yang sama dalam setiap kelas. Suntikkan usaha ekstra ketika itu penting bagi Anda, tetapi merasa bebas untuk mundur sedikit dari kelas yang merupakan prioritas rendah berdasarkan tujuan spesifik Anda. Bagi saya ini adalah cara penting untuk menghemat energi. Aku tidak bisa bermain penuh di setiap kelas, atau aku akan membakar keluar, jadi aku menginvestasikan energi saya di mana ia paling penting.
 


6. Bangun lebih awal untuk setiap hari.

Aku sudah ditulis sebelumnya tentang manfaat menjadi bangun pagi. Aku tidak bangun pukul 5 pagi ketika saya masih kuliah, tapi saya biasanya akan bangun sekitar 6-7 am. Saya menemukan bahwa mendapatkan lebih awal setiap hari membantu saya mendapatkan lebih banyak dilakukan, bukan hanya di pagi hari tapi sepanjang hari. Aku mulai setiap hari dengan berjalan 25 menit diikuti dengan mandi dan sarapan. Rutin ini pagi sederhana membuat saya keluar waspada pintu perasaan dan energi.
 
 
7. Jangan membuang-buang waktu selama di kelas.

Mari kita hadapi itu. Tidak setiap kelas akan membutuhkan konsentrasi penuh Anda. Kadang-kadang guru mengoceh. Kadang-kadang mereka mengulangi apa yang sudah Anda ketahui. Berapa persen dari waktu kelas memerlukan lengkap, fokus perhatian Anda? Untuk beberapa kelas itu 90%. Bagi orang lain itu adalah 20%. Jika Anda tidak aktif belajar selama kelas, Anda membuang-buang waktu. Jika kelas benar-benar menantang, duduk di depan dan menyerap setiap kata. Tetapi jika kelas tidak menantang Anda, kemudian duduk di belakang, melakukan pekerjaan rumah untuk kelas-kelas lain, dan pop kepala Anda setiap sekali-sekali untuk melihat apakah ada sesuatu yang layak mencatat. Selalu memiliki buku terbuka, jadi ketika profesor hippie Anda berbunyi pada lagi perjalanan nostalgia tentang 60-an, Anda akan memiliki sesuatu yang produktif dapat dilakukan.


8. Pelajari materi pertama yang disajikan.

Salah satu pemboros waktu terbesar dalam sekolah harus mempelajari kembali sesuatu yang Anda tidak belajar dengan benar pertama kalinya. Ketika siswa mengatakan mereka sedang mempelajari, sebagian besar waktu mereka membuat untuk kegagalan sebelumnya untuk mempelajari materi.
 


Jika Anda tidak memahami sesuatu yang diajarkan di kelas hari ini, memperlakukannya sebagai bug yang harus diperbaiki secepat mungkin. Jangan menundanya. Jangan menumpuk materi baru di atasnya. Jika Anda tidak memahami kata, konsep, atau pelajaran, kemudian meninggalkan semuanya dan melakukan apa pun untuk belajar sebelum Anda melanjutkan. Ajukan pertanyaan di kelas, dapatkan sesama mahasiswa untuk menjelaskannya kepada Anda, membaca dan membaca kembali buku pelajaran, dan / atau mengunjungi profesor selama jam kerja, tapi belajar itu tidak peduli apa. 

9. Belajar teknik memori(Menghafal).

Salah satu kunci untuk materi pembelajaran pertama kalinya itu diajarkan adalah untuk melatih diri dalam teknik memori maju. Saya menggunakan mereka sering dalam kelas yang diperlukan menghafal fakta tertentu, termasuk nama, tanggal, dan formula matematika. Jika seorang guru menulis sesuatu di papan yang harus dihafalkan kata demi kata untuk ujian mendatang, saya akan menghafalnya itu juga. Lalu aku tidak perlu kembali dan mempelajarinya nanti.

Saya yakin Anda temui teknik mnemonic sederhana seperti menggunakan frase "Setiap anak yang baik tidak baik" untuk menghafal catatan musik E, G, B, D, dan F. Mereka macam trik bekerja dengan baik dalam situasi tertentu, tetapi mereka begitu tata bahasa sekolah. Ada jauh lebih efisien teknik visual. Dua Aku mengandalkan sebagian besar di sekolah yang chaining dan mengelompokkan.

Ini di luar lingkup artikel ini untuk menjelaskan teknik ini secara rinci, tetapi Anda dapat menemukan banyak buku-buku tentang perbaikan memori, seperti The Memory Book by Harry Lorayne. Saya sarankan belajar dari sebuah buku karena Anda akan membangun fondasi yang kuat langkah demi langkah.
 
 

10 Memiliki beberapa menyenangkan yang serius!

Tantang diri Anda secara akademis, tetapi memberikan diri Anda banyak waktu untuk bersenang-senang juga. Jangan menyia-nyiakan waktu luang Anda berkeliaran melakukan apa-apa. Pergi keluar dan melakukan sesuatu yang aktif yang akan meniup uap dan meningkatkan energi Anda.

Salah satu kegiatan rekreasi kuliah favorit saya adalah frisbee golf (juga disebut disc golf). Aku digunakan untuk bermain selama berjam-jam di malam hari dengan beberapa teman-teman, kadang-kadang sampai jari-jari saya menjadi melepuh ... atau sampai keamanan kampus memberi kami boot untuk memukul salah satu terlalu banyak mahasiswa non-pemain. :) 


Itulah tips untuk menjadi Mahasiswa yang sukses dalam belajar, Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembacanya.  
0 Komentar untuk "10 Tips Menjadi Mahasiswa Ideal dan Sukses"

 
Copyright © 2014 Konsen Fokus - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info